by

Polwan dan Pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka Berikan Bantuan APD

KOPI, Majalengka – Melalui Polwan (Polisi Wanita) Polres Majalengka bersama pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada sejumlah RSUD di Majalengka, pada hari Selasa (14/04/2020).

Pemberian bantuan APD ini yang diberikan kepada petugas tenaga medis dalam rangka membantu bergerak di Kabupaten Majalengka yang saat ini berada di garis depan dalam penyelesaian Virus Corona (Covid-19).

“Ini dukungan kita untuk petugas tenaga medis di Majalengka yang saat ini berada di garis depan dalam melakukan perjuangan dan penanganan pasien Covid-19,” ucap Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka, Ny. Widya Bismo.

“Kami dari pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Majalengka ikut mendoakan para tenaga medis selalu diberikan kesehatan, dan semoga tugas yang diberikan menjadi amal ibadah,” tambah nya kata Ny. Widya Bismo.

Penyerahan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) ini, berupa baju APD dan Susu Kaleng tersebut diberikan kepada RSUD Majalengka dan RSUD Cideres yang diterima langsung oleh Perwakilan Direktur Pelayanan Rumah sakit. (Red/Is)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA