by

Bupati Karawang Apresiasi Giat Bakti Bhayangkara Bersama Korps Brimob Polri dan Polda Jabar

KOPI, Karawang – Bupati Karawang H. Aep Saepulloh mengapresiasi kegiatan Bakti Bhayangkara untuk Masyarakat bersama Korps Brimob Polri dan Polda Jabar. Kegiatan berlangsung di Desa Parungmulya, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, Kamis (8/2/24).

Dalam sambutannya, Bupati Aep menyampaikan kehadiran Resimen IV Pasukan Pelopor Karawang mendapatkan sambutan baik dari berbagai elemen masyarakat. “Masyarakat, kawasan dan zona industri sangat menyambut baik kehadiran Brimob. Dengan adanya Brimob mudah-mudahan senantiasa memberikan keamanan, kenyamanan, khususnya untuk berinvestasi di Kabupaten Karawang,” ujar Bupati.

Lebih lanjut, Bupati Aep menyampaikan dalam kegiatan Bakti Bhayangkara untuk Masyarakat tersebut dilakukan beberapa kegiatan di antaranya penanaman pohon, pembagian sembako, dan pengobatan gratis bagi masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dan Korbrimob Polri Komjen Pol Drs. iman Widodo, M.Han., Kapolda Jabar Irjen Pol DR. Akhmad Wiyaguzs, S.I.K., M.Si., MM., Bupati Karawang H. Aep Saepulloh beserta jajaran Forkopimda. (DJ)

Sumber: Diskominfo

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA