by

Serahkan Sembako kepada Ratusan Pemangku, Candrawati Tamba: Bantuan Ini sebagai Wujud Perhatian Kami

KOPI, Jembrana – Ketua TP PKK Jembrana, Nyonya Candrawati Tamba menyerahkan secara langsung Punia (bantuan) paket sembako kepada Ratusan Pemangku se-Kabupaten Jembrana, Bali, Rabu (31/1/2024). Penyerahan paket sembako tersebut diawali di Kecamatan Mendoyo dan Pekutatan.

Bantuan tersebut sebagai bentuk tali kasih kepada pemuka agama khususnya para pemangku. TP PKK Jembrana menyalurkan punia berupa sembako kepada ratusan pemangku khayangan tiga lan dang kahyangan se Kabupaten Jembrana.

Adapun jumlah penerima punia (bantuan) paket sembako di setiap kecamatan adalah sebagai berikut:

  1. Untuk di Kecamatan Mendoyo jumlah penerima sebanyak 143 pemangku
  2. Untuk di Kecamatan Pekutatan jumlah penerima sebanyak 76 pemangku
  3. Untuk di Kecamatan Jembrana jumlah penerima sebanyak 93 pemangku
  4. Untuk Kecamatan Negara jumlah penerima sebanyak 67 pemangku
  5. Untuk di Kecamatan Melaya jumlah penerima sebanyak 101 pemangku.

Itulah jumlah pemangku di setiap kecamatan yang menerima bantuan paket sembako.

Usai bertatap muka dengan para pemangku, Nyonya Candrawati Tamba mengatakan bahwa apa yang dilakukan tersebut sebagai wujud kepedulian kepada para pemangku yang ngayah di khayangan tiga lan dang kahyangan se-Kecematan Mendoyo dan Pekutatan. “Bantuan ini sebagai wujud perhatian kami kepada para pemangku yang telah menjalankan swadarma ngrastitiang jagat secara niskala, maka dengan adanya bantuan ini dalam rangka kepedulian sekaligus sebagai ucapan terima kasih kami kepada para pemangku kita yang sudah melaksanakan fungsi swadharmanya, kita semua percaya dan yakin bahwa sekala dan niskala merupakan suatu yang tidak bisa dipisahkan,” ucapnya.

Disamping itu, Nyonya Candrawati Tamba juga berharap kepada para pemangku senantiasa mendoakan pemimpin dalam hal ini yaitu Bupati Jembrana, dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Jembrana. “Dalam mewujudkan Jembrana Emas 2026 tentu harus mendapat dukungan semua lapisan masyarakat Jembrana termasuk halnya dari para pemangku semua, astungkara (mudah-mudahan) dengan dukungan tersebut cita-cita bersama bisa segera terealisasi demi kesejahteraan masyarakat Jembrana,” pungkasnya. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA