by

Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman, Polres Karawang Laksanakan Supervisi Ops Lilin 2022 Sops Mabes Polri

KOPI, Karawang – Sehubungan dengan dilaksanakannya Operasi Lilin Lodaya 2022, yang dimulai tanggal 22 Desember 2022 dalam rangka pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2023. Polres Karawang mengikuti supervisi Ops Lilin 2022 Sops Mabes Polri, Sabtu (24/12/22).

Supervisi berlangsung di Pos Terpadu KM 57 yang dihadiri Brigjen Pol Drs. Edi Setio Budi Santoso, Karo Tekinfo Div Tik Polri selaku Ketua Tim; Kabag Anev Ropid Polri Kombes Pol Drs. Sugeng Hadi Sutrisno; Kombes Pol Marsdianto; AKBP Dhani Gumilar  beserta Staf Mabes Polri.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K, M.H., menyambut kedatangan Tim Supervisi Ops Lilin 2022 Sops Mabes Polri ke wilayah Karawang. Kegiatan Supervisi Ops Lilin 2022 Sops Mabes Polri di KM 57 Tol Jakarta-Cikampek dilakukan guna mengecek kesiapan dan kesigapan Anggota di lapangan.

Pengecekan yang dilakukan di antaranya sarana prasarana hingga tata ruang pos untuk memaksimalkan kinerja hingga pelayanan untuk mengamankan Ops Lilin Lodaya 2022. Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pengecekan CB Rekayasa Lalulintas yang akan dilakukan agar tidak terjadi kemacetan yang begitu panjang dalam pelaksanaan Ops Lilin Lodaya 2022.

Tim juga mengimbau kepada personil agar tetap berhati-hati dalam melaksanakan tugas dan harus sesuai Prosedur (SOP) yang berlaku. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Supervisi atas kunjungannya di Polres Karawang, untuk melakukan pengecekan terhadap kesiapan operasi lilin Lodaya 2022.

“Kita harapkan pelaksanaan Pam Ops Lilin Lodaya 2022 dapat berjalan kondusif, sehingga tercipta rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” tandas Kapolres. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA