by

Antisipasi Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Mulyasejati Lakukan Penyuluhan di SMPN 2 Ciampel

KOPI, Karawang – Bhabinkamtibmas Desa Mulyasejati, Polsek Ciampel, Polres Karawang, melaksanakan kegiatan “Polsek Ciampel One Day One School” di SMPN 2 Ciampel. Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka imbauan Kamtibmas, bullying, dan kenakalan remaja kepada siswa-siswi SMPN 2 Ciampel, Rabu (27/03/24).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Ciampel AKP Hasanuddin Bahar, S.H., mengatakan bahwa kehadiran Kepolisian ke sekolah untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang bahaya kenakalan remaja kepada para siswa-siswi. “Kegiatan tersebut untuk mengimbau para siswa-siswi agar tidak terjerumus dalam kenakalan remaja dan obat-obatan terlarang,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Mulyasejati memberikan pengertian dan pengetahuan kepada siswa-siswi SMPN 2 Ciampel tentang bahaya bullying, narkoba dan kenakalan remaja/tawuran antar pelajar. “Bhabinkamtibmas memberikan motivasi kepada pelajar agar menjadi generasi yang sukses di masa depan dengan berdoa, berbakti kepada kedua orang tua dan rajin belajar,” jelasnya.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan pembelajaran hukum, agar mengerti mana yang boleh atau tidak boleh dilakukan oleh seorang pelajar. (DJ/Humasreskrw)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA