by

Kapolres Karawang Pimpin Upacara Pemberian Penghargaan kepada Personel, Masyarakat Berprestasi, dan Wisuda Purna Bakti

KOPI, Karawang – Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono memimpin upacara pemberian penghargaan bagi Personel Polres Karawang dan masyarakat yang berprestasi sekaligus Wisuda Purna Bakti Personel Polres Karawang. Upacara berlangsung di Lapang Apel Mako Polres Karawang Jalan Surotokunto No.110 Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Selasa (19/03/24).

Dalam upacara tersebut turut dihadiri Wakapolres Karawang Kompol Prasetyo NP, Para PJU Polres Karawang, Perwira, Brigadir, ASN Polres Karawang, serta Personel yang mendapat penghargaan sebanyak 48 personel dan 19 orang masyarakat.

Dalam amanatnya, Kapolres Karawang menyampaikan kegiatan pemberian penghargaan sangatlah penting, hal tersebut merupakan upaya mendorong kinerja rekan-rekan sekalian. Selain itu, penghargaan tersebut merupakan program prioritas Kapolri yaitu memberikan kepercayaan kepada masyarakat.

“Selamat kepada rekan-rekan Perwira, Bintara dan masyarakat yang mendapatkan penghargaan ini, semoga menjadi motivasi. Sementara bagi Anggota yang lain agar lebih meningkatkan kinerjanya,” ujarnya.

Lanjutnya, pemberian penghargaan ini diberikan agar menjadi motivasi, untuk yang belum mendapatkan penghargaan agar berlomba-lomba menjadi yang terbaik serta menjadi motivasi bagi Personel Polres Karawang maupun masyarakat lainnya. “Saya sangat mengapresiasi kepada Personel dan masyarakat yang mendapatkan penghargaan ini, begitupun kepada Bapak-bapak yang memasuki masa Purna Bhakti, terima kasih atas dedikasinya di dalam Kepolisian,” ungkapnya.

Dikatakannya, pelepasan Wisuda Purna Bhakti pada hakikatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan serta rasa kecintaan kami kepada Anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di Kepolisian. “Saya mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Personel Purnawirawan Polres Karawang yang telah selesai melaksanakan tugas di Dinas Kepolisian Republik Indonesia,” tutupnya. (DJ/Humasreskrw)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA