by

Respon Cepat, Polsek Pedes Bersama Koramil dan Unsur Muspika Bantu Masyarakat yang Terkena Bencana

KOPI, Karawang – Polsek Pedes, Polres Karawang, Polda Jabar, bersama unsur Muspika Kecamatan Pedes bergotong royong membersihkan puing-puing rumah milik Bapak Maman dan Ibu Wanah yang tertimpa pohon tumbang beralamat di Dusun Kondang RT.02 RW.04 Desa Karangjaya, Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang, Jum’at (15/03/24) pagi tadi. Kegiatan ini sangat membantu masyarakat yang sedangkan mengalami musibah akibat pohon tumbang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Pedes Aiptu Heri Juhari, Babinsa Koramil Pedes Sertu Karso, Camat Pedes dan unsur Muspika Kecamatan Pedes.

Kapolsek Pedes, AKP Marsad, S.H., MH., melalui Aiptu Heri Juhari menjelaskan kegiatan membantu masyarakat ini termasuk program Polri Presisi agar Polisi hadir di saat masyarakat membutuhkan. Selain itu, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono terus memerintahkan anggotanya untuk selalu memberikan bantuan kepada masyarakat sekecil apapun.

Terlihat Anggota Polsek Pedes, bersama unsur Muspika Kecamatan Pedes sangat bersemangat melakukan gotong royong membersihkan puing-puing sampah dahan yang roboh menimpa rumah Bp. Maman. Hal tersebut dibenarkan Humas Polsek Pedes Rano Setia Budi, A.Md.

“Benar, ada pohon tumbang di Desa Karangjaya, Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang, dan Bapak Kapolsek memerintahkan Aiptu Heri Juhari karena Bapak Kapolsek dalam perjalanan, dan Aiptu Heri bersama Babinsa mendatangi tempat kejadian perkara diikuti Pak Camat beserta Staff Kecamatan Pedes ikut membantu membersihkan puing-puing,” terang Staff Humas Polsek Pedes.

Sementara itu, Bp.Maman dan Ibu Wanah pemilik rumah mengucapkan terima kasih atas bantuan dan bersama-sama membersihkan puing-puing dahan pohon yang tertimpa rumahnya. “Saya ucapkan terima kasih kepada Polsek Pedes, Koramil Pedes Kecamatan Pedes, yang sudah membantu dan mendatangi rumah kami yang tertimpa bencana, harapan kami semoga ada dermawan yang bisa membantu merenovasi rumah kami, semoga Allah SWT akan membalas semua bantuannya,” tutur Bp Maman. (DJ/Humasreskrw)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA