by

Polsek Telukjambe Timur Pantau Arus Balik Lebaran di KM 52 B Tol Japek

KOPI, Karawang – Polsek Telukjambe Timur, Polres Karawang melakukan pemantauan arus Lebaran di Pospam KM 52 B Tol Jakarta – Cikampek (Japek), Selasa (16/4/24). Hal tersebut dilakukan sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman, agar memaksimalkan pantauan arus balik lebaran.

“Hal itu untuk mendukung gelaran Operasi Ketupat Lodaya 2024 Polres Karawang,” kata Kapolsek.

Dalam pelaksanaanya, Kapospam AKP Didin Salnuryadin dibantu oleh anggota Polri untuk memantau situasi arus lalu lintas terkini dari Pospam KM 52 B Tol Japek. Menurut pantauan, situasi arus lalu lintas dari arah Cikampek menuju Jakarta di Jalur B lancar dengan kecepatan rata-rata 20-30 km/jam dan dari arah Jakarta menuju Cikampek di Jalur A lancar dengan kecepatan rata-rata 20-30 km/jam.

“Kami mengimbau kepada pengguna jalan agar tidak berhenti di bahu jalan, karena kantong parkir masih bisa menampung parkir kendaraan,” ajak Kapospam.

Kapospam berharap, melalui kegiatan tersebut, diharapkan gelaran Operasi Ketupat Lodaya 2024 dapat berjalan dengan baik di wilayah hukum Polres Karawang Polda Jabar. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA