by

Bupati Karawang Resmikan Kantor Pos Pelayanan Kepolisian Cilamaya Kulon

KOPI, Karawang – Bupati Karawang H. Aep Saepulloh bersama Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Wicaksono meresmikan Kantor Pos Pelayanan Kepolisian Cilamaya Kulon, Kamis (28/3/24). Kantor Pos Pelayanan tersebut berada di wilayah hukum Polsek Cilamaya dan hanya menyediakan pelayanan administrasi saja dengan empat anggota yang akan piket setiap harinya.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Wicaksono kepada awak media ini. Selain itu, lanjutnya, pembangunan Kantor Pos Pelayanan Kepolisian tersebut merupakan tindaklanjuti masyarakat setempat yang mengeluh karena jauhnya fasilitas pelayanan kepolisian.

“Ini merupakan inisiasi dari Pak Aep atas aspirasi masyarakat Cilamaya Kulon. Semoga dapat memberikan manfaat dan keamanan untuk masyarakat Cilamaya Kulon,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Karawang berharap dengan adanya Kantor Pos Pelayanan Kepolisian tersebut mampu bermanfaat untuk masyarakat Cilamaya Kulon dan tidak perlu jauh untuk mendapatkan pelayanan administrasi kepolisan. “Saat itu, masyarakat mengeluh jika ada kejadian mereka harus melapor jauh, jadi menginginkan pos pelayanan yang dekat, sehingga dibangunlah kantor pos pelayanan ini. Mudah-mudahan kantor pelayanan ini bermanfaat bagi masyarakat setempat,” tutupnya. (DJ/Diskominfo Karawang)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA