by

Tim 12, Majelis Rakyat Papua untuk Sarmi, Terbentuk dan Mulai Melaksanakan Tugas

KOPI, Sarmi – Wakil Ketua I, Majelis Rakyat Papua (MRP) Provinsi Papua, Pdt. Robert Josias Horik, MA, MH cekatan menanggapi aspirasi dari Masyarakat Adat Sarmi dengan segera membentuk Tim Invstigasi yang terdiri dari 12 (dua belas) Orang Anggota Majelis Rakyat Papua (MPR) Provinsi Papua yang akan diterjunkan ke Sarmi.

Agenda utamanya adalah menyaksikan secara langsung Proses Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu, Tingkat Kabupaten yang sedang berlangsung, selain itu jaga akan menemui para pihak pemangku kepentingan serta masyarakat adat sarmi.

Konfirmasi yang diterima dari salah satu Anggota Tim bahwa malam ini juga semua Tim akan bertolak menuju sarmi untuk melaksakan tugas dan kewenangan dalam rangka perlindungan hak-hak dasar Orang Asli Papua khususnya Orang Asli Sarmi dalam Pemilu Serentak Tahun 2024.(bayom/ppwi sarmi)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA