by

Tingkatkan Kamtibmas, Polres Karawang Menggelar Patroli KRYD

KOPI, Karawang – Dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang Presisi, Polres Karawang Polda Jabar menggelar Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) menjelang Sahur di wilayah Kabupaten Karawang, Minggu (17/3/24) dini hari. Patroli tersebut dilaksanakan bertujuan untuk memelihara Kamtibmas, dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono., S.H., M.SI., menjelaskan, Patroli KRYD merupakan salah satu sarana untuk mengetahui seputar informasi maupun masukan terkini dari masyarakat terkait memelihara Kamtibmas yang Presisi. “Kegiatan ini dilaksanakan untuk memaksimalkan keamanan dan ketertiban di Kabupaten Karawang,” ujar Kapolres.

Lanjutnya, selain untuk melihat secara langsung aktifitas masyarakat dan situasi di lapangan, tak lupa petugas patroli menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, agar dapat dipatuhi oleh masyarakat. Hal tersebut bertujuan agar seluruh elemen masyarakat dapat membantu kepolisian serta mampu bekerja sama di dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas.

“Mari kita tumbuhkan keakraban satu sama lain, agar kekompakan tetap terjaga, yang nantinya bisa meningkatkan kebersamaan di dalam memelihara lingkungan yang aman dan kondusif,” harap Wirdhanto.

Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat, “Jika suatu waktu terjadi gangguan Kamtibmas, segera melaporkannya ke Kantor Polisi terdekat, atau bisa menghubungi Lapor Pak Kapolres 082211272003.” (DJ/Humasreskrw)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA