by

Seorang Perempuan Meregang Nyawa Akibat Tertabrak Truck di Depan Pom Bensin Duren

KOPI, Karawang – Seorang perempuan berinisial WR meregang nyawa akibat tertabrak truck tronton Nopol H 8521 OW, Kamis (22/2/24), dengan tempat kejadian perkara di Jalan Raya Cikampek-Karawang Depan Pom Bensin Duren, Klari, Karawang. Hal tersebut disampaikan Humas Polres Karawang IPDA Engkus Kusmayadi dalam laporan tertulisnya kepada awak media ini.

Humas Polres Karawang menyampaikan kronologi kejadian berawal ketika kendaraan sepeda motor Yamaha Mio M3 Nopol T 4103 NA yang dikendarai WR melaju dari arah Karawang Timur arah Klari. Setelah itu, pada saat di TKP pengendara sepeda motor berbelok arah dari kiri ke kanan jalan (akan berputar arah) kemudian tertabrak truck Hino tronton yang dikemudikan AW yang berjalan searah di samping kanan di depannya.

“Hal tersebut menyebabkan pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan meninggal pada saat di TKP, kemudian dibawa ke RSUD Karawang,” jelas Humas.

Kerugian materi yang dialami dalam kejadian tersebut antara lain kendaraan sepeda motor Yamaha mengalami kerusakan pada bagian belakang, sebelah kanan dan kiri. Sementara truck Hino tronton mengalami kerusakan pada bemper depan. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA