by

Belum Diketahui Motifnya, Karyawan RSUD Karawang Ditemukan Tak Bernyawa di Perkebunan

KOPI, Karawang – Seorang pria ditemukan tak bernyawa di perkebunan tepatnya Kampung Mekarmukti, Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel, Selasa (7/11/23), sekitar pukul 11.30 WIB. Setelah mendapatkan laporan, Tim Sanggabuana Polres Karawang bergerak cepat menangkap seorang tersangka yang diduga kiat terlibat dalam kasus tersebut.

Hasil identifikasi, korban adalah Fredy Abdul Halim seorang pegawai RSUD Karawang berusia 42 tahun, saat ditemukan mengenakan kaos berkerah motif batik warna putih hitam dan celana panjang hitam. Saat pertama kali ditemukan, jasadnya dalam keadaan terlentang, terlihat membusuk, dan dikerubuti oleh lalat dan serangga yang diduga korban telah meninggal selama lebih dari satu hari.

Menurut informasi yang diterima, korban pertama kali ditemukan oleh seorang petani yang hendak menggarap kebun pada Selasa, 7 November 2023, sekitar pukul 11.00 WIB. Pihak Tim Inafis Polres Karawang langsung melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.

Jenazah korban telah dievakuasi dan dibawa ke rumah duka di Perum Karang Indah, Karangpawitan, Karawang, dan akan dimakamkan oleh keluarganya pada Rabu, 8 November 2023. Saksi mata lainnya mengaku bahwa mereka melihat korban di sekitar Perum Karang Indah pada Sabtu, 5 November 2023.

Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, Tim Sanggabuana Polres Karawang berhasil menangkap seorang tersangka yang saat ini dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD setelah terpaksa dilumpuhkan oleh petugas kepolisian dengan tembakan. Kasus ini masih dalam penyelidikan oleh pihak kepolisian, dan motif kematian korban masih belum terungkap hingga saat ini. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA