by

Yonif PR 305/Tengkorak Gelar Doa Bersama Jelang HUT Kostrad ke-61

KOPI, Karawang – Jelang HUT Kostrad ke-61 Yonif PR 305/Tengkorak melaksanakan doa bersama, bertempat di Masjid Al-Badar di Markas Tengkorak. Para prajurit bersama-sama memanjatkan doa dengan khusyuk demi Kostrad yang lebih tangguh dan profesional ke depannya, Jumat (04/03/22).

Acara doa bersama dipimpin Ustadz yang merupakan salah satu sesepuh Tengkorak Bpk. H. Ali Rohmat yang pernah menjabat sebagai Juru Bayar di Yonif PR 305/Tengkorak.

Dalam sambutannya, Danyonif PR 305/Tengkorak Mayor Inf. Ardiansyah menyampaikan, “Kostrad merupakan satuan yang sudah besar dan hebat namanya, maka dari itu kita harus menjaga dan meneruskan perjuangan para sesepuh demi Kostad yang lebih tangguh dan profesional ke depannya.”

Selain itu, acara doa bersama tersebut juga mendoakan rekan-rekan jajaran Kostrad baik yang sedang dalam tugas operasi maupun yang berada di homebase selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan kesuksesan di manapun berada. “Dengan doa bersama ini, semoga kita semua dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” harapnya. (DJ/Yonif PR 305)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA