by

Tiket Kebun Raya Challenge 75 K Habis Terjual

-Olahraga-1,812 views

KOPI, Jakarta – Dyandra Promosindo sukses menyelenggarakan event sepeda, Kebun Raya Challenge 75K, konsep self-support event untuk cyclist Indonesia. Peserta bisa memilih tiga lokasi start yang berbeda untuk menghindari penumpukan massa.

Dengan semangat memperhatikan social distancing dan protokol kesehatan, peserta diminta untuk membentuk tim dengan maksimal anggota 5 orang dan dibatasi hanya 200 peserta saja. Program yang dinamakan Kebun Raya Challenge 75K dipersembahkan oleh IIMS Bike Show, bagian dari IIMS Motobike Show, yang berinisiatif untuk menjangkau segmentasi kendaraan roda dua lebih luas ke sepeda maupun kendaraan listrik.

“Gaya hidup bersepeda di masa pandemi ini menjadi tren dikalangan masyarakat Indonesia. Saya senang melihat protokol kesehatan yang diterapkan di acara ini. Mudah-mudahan siap berkolaborasi bersama untuk bikin acara lagi pada November atau Desember. Mengokohkan Bogor sebagai kota destinasi favorit bagi bikers Indonesia,” kata Bima Arya Sugiarto, Walikota Bogor.

“Senang melihat banyak inovasi di sini. Bogor sedang mengembangkan kedepan kendaraan listrik. Kita akan menjadi kota pertama di Indonesia dengan green transportation,” lanjut Bima Arya.

Gelaran perdana Kebun Raya Challenge 75K ini tak hanya menyajikan acara gowes, tapi juga ada test ride sepeda listrik dan motor listrik dari Selis Indonesia, bahkan ada dua unit motor dari peserta kontes modifikasi Indonesian Custom E-Moto Expo and Championship (ICEC) yang akan dihelat pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 mendatang.

Untuk para peserta diajak tour memutari Kebun Raya Bogor, diawali dengan kloter pertama yang berkeliling bersama Bapak Walikota Bogor. Melihat antusiasme peserta, kami selaku penyelenggara tidak tanggung-tanggung untuk memberikan doorprize kepada para peserta yang didukung oleh partner program seperti kartu BRIZZI, helm Gigas, dan produk Herbalife Nutrition.

“Terima kasih atas antusiasme kepada para finisher yang animonya begitu besar untuk hadir mengikuti Kebun Raya Challenge 75K hari ini, dan tetap mengikuti protokol kesehatan. Sampai bertemu diacara Kebun Raya Challenge selanjutnya,” tutup Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT. Dyandra Promosindo.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA