by

New Peugeot Allure Plus Hadir di Astra AutoFest 2020

-Otomotif-2,890 views

KOPI, Jakarta – Momentum hari ulang tahun Astra International ke-63 menjadi sangat spesial bagi konsumen Tanah Air. Tidak hanya sekedar sebuah seremoni, PT Astra International Tbk. menggelar Astra Auto Fest 2020.

Bertema ”Kado Terbaik dari Astra,” Astra Auto Fest 2020 menawarkan beragam produk, promo dan penawaran terbaik yang bisa didapatkan konsumen untuk seluruh produk otomotif dan jasa keuangan dari Astra. Astra Auto Fest ini akan berlangsung pada 19-23 Februari 2020, berlokasi di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Banten.

Astra Peugeot, anak perusahaan Astra International turut berpartisipasi dan memberikan paket menarik untuk seluruh pengunjung Astra Autofest 2020. Berbagai lembaga pembiayaan milik Astra pun siap membantu customer untuk memiliki mobil stylish asal Perancis ini.

Momentum ini sangat tepat seiring dengan kehadiran varian duo SUV terbaru Astra Peugeot yang rilis resmi ke publik, New Peugeot 3008 dan 5008 SUV Allure Plus. Sederet keunggulan dari produk terbaru pun disodorkan.

Mulai dari beragam fitur dan kelengkapan seperti Active Lane Keeping Assist, GPS Navigation dan Leather Seat dipadu dengan harga yang sangat kampetitif. Banderol New Peugeot 3008 SUV Allure Plus seharga Rp 670 juta (on the road) dan New Peugeot 5008 SUV Allure Plus Rp 720juta (on the road), jelas menjadi penawaran yang sangat menarik.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA