by

New Peugeot Allure Plus Hadir di Astra AutoFest 2020

-Otomotif-2,894 views

“Kami optimis kehadiran Peugeot Allure Plus Series memberikan pilihan menarik ke konsumen Tanah Air. Apalagi kesempatan memiliki New Peugeot 3008 dan 5008 SUV Allure Plus via Astra Auto Fest cukup menarik. Ada program menarik pembiayaan terbaik dengan rated serta promo menarik pastinya.” ungkap Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot. Kamis (20/02/2020)

Astra Peugeot juga mengemas value yang sangat menarik pada Astra Autofest 2020 kali ini bersama dengan jasa keuangan milik Astra dalam memiliki kendaraan asal Perancis tersebut. Seperti bunga 0% untuk tenor satu tahun dan juga berbagai promo menarik Iainnya.

Para konsumen juga dapat mencoba test drive Iangsung unit terbaru andalan Astra Peugeot yaitu Peugeot 3008 dan 5008 SUV Allure Plus di lokasi Astra Auto Fest 2020 di Astra Biz Center. (Eve)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA