by

Daihatsu Selama 11 Tahun Tetap di Ranking Dua

-Otomotif-1,286 views

KOPI, Jakarta – Daihatsu berhasil menjadi ranking 2 selama 11 tahun dalam penjualan ritel otomotif nasional dengan persaingan yang sangat ketat dengan brand lainnya. Selama 11 tahun terus bertahan di posisi nomor 2 dengan produk unggulan, seperti Xenia, Gran Max, dan Sigra, serta fokus pada 3 hal yaitu safety, quality dan efficiency.

Daihatsu Indonesia meraih penghargaan dan berprestasi di ajang lnnovaAstra yang ada di dalam grup Astra, serta meraih 3 penghargaan tertinggi diamond pada konvensi skala nasional seperti TKMPN (Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional.

”Kami bersyukur dapat mempertahankan posisi nomor 2 selama 11 tahun pada penjualan ritel otomotif nasional. Pencapaian ini tidak lepas dari hasil inovasi yang dilakukan terus menerus dari seluruh team demi meningkatkan safety, quality, dan efficiency,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT. Astra Daihatsu Motor (1/1/20). Eve

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA