by

Geger! Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Area Empang Tambaksumur

KOPI, Karawang – Seorang pria yang berinisial K (45), warga Dusun Karajan, RT.10 RW.02, Desa Jayamakmur, Kecamatan Jayakarta, Kabupaten Karawang, ditemukan meninggal di sebuah areal tambak (empang-red), Rabu (17/1/24). Kejadian tersebut sontak menggegerkan warga di sekitar tambak.

Korban ditemukan warga sekira pukul 06.00 Wib di lokasi empang Tambaksumur, Dusun Saca RT.015 RW.007 Desa Tambaksumur, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang.

Terkait penemuan mayat tersebut, Kapolsek Tirtajaya, AKP Hasanudin mengatakan kejadian bermula saat ada warga yang melihat korban dalam kondisi tergeletak di empang. Setelah dicek ternyata dalam kondisi meninggal dunia.

“Warga yang menemukan korban langsung melaporkan ke perangkat desa selanjutnya menghubungi Polsek Tirtajaya guna memberitahukan bahwa terdapat kejadian tersebut,” terangnya.

Setelah mendapatkan laporan dari warga, lanjut Kapolsek, Anggota Polsek Tirtajaya mendatangi lokasi kejadian bersama dengan Tim Inafis Polres Karawang guna melakukan penyelidikan di TKP. “Usai dilakukan olah TKP, jenazah korban dievakuasi Tim Inafis Polres Karawang didampingi Anggota Polsek Tirtajaya di bawa ke RSUD Karawang,” pungkasnya. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA