by

Astra Daihatsu dan Toyota Resmi Bersinergi untuk Negeri

-Otomotif-1,970 views

KOPI, Jakarta – Toyota dan Daihatsu meresmikan kolaborasi terbarunya. bertajuk “Sinergi Untuk Negeri” ini dilakukan secara virtual yang dihadiri oleh Chief Executive Officer of Toyota Motor Corporation Asia Region, Yoichi Miyazaki, President of Daihatsu Motor Company, Soichiro Okudaira, Presiden Direktur PT Astra International Tbk, Djony Bunarto Tjondro, dan turut dihadiri Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Agus Gumiwang Kartasasmita.

“Toyota dan Daihatsu memulai kolaborasi sebagai bagian dari Grup Toyota, dengan memaksimalkan kekuatan kedua perusahaan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia,” ujar Chief Executive Officer Toyota Motor Corporation – Wilayah Asia, Yoichi Miyazaki

“Desain SUV yang digunakan pada Raize sudah diperhitungkan sejak jauh-jauh hari dan mendekati ideal untuk dipasarkan di Tanah Air. Avanza-Xenia dan Rush-Terios, Raize dan Rocky versi Indonesia juga diproduksi di pabrik PT Astra Daihatsu Motor. Kami percaya, dengan desain sporty Raize akan menjadi pilihan yang tepat untuk pelanggan Indonesia di segmen yang sedang berkembang, yaitu SUV. Raize nantinya akan dipasarkan ke puluhan negara lain. Toyota Raize akan diekspor hampir ke 50 negara di seluruh dunia, unit Raize atau Rocky akan mulai tersedia di diler masing-masing merek pada 30 April 2021,” tutup Yoichi Miyazaki.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA