by

Astra Credit Companies Luncurkan Paket Serba Untung di HUT ke-38

KOPI, Jakarta – Astra Credit Companies (ACC). perusahaan pembiayaan pertama Astra, meluncurkan paket SERBU (Serba Untung) edisi spesial tepat di Hari UIang Tahun (HUT) ke 38. Selain itu ACC juga menyerahkan hadiah utama kepada pemenang undian apresiasi pelanggan “Undian Apresiasi Teruntuk Kamu yang Istimewa” tahap kedua yang diserahkan langsung Chief Operating Officer ACC Ezar Kumendong di kantor pusat ACC Jalan TB Simatupang No. 90, Jakarta.

Paket SERBU (Serba Untung) adalah paket yang memberikan keuntungan Iebih kepada masyarakat yang membutuhkan mobil tipe penumpang merek Toyota, Daihatsu dan Isuzu. Paket SERBU memberikan diskon spesial unit, cashback hingga Rp7.6 juta dalam bentuk free asuransi all risk tahun pertama dan free perluasan jaminan tanggung jawab hukum pihak ketiga (TJH 3) serta hadiah langsung senilai hingga Rpl juta. Paket SERBU yang berlaku hingga Bulan Desember 2020 ini.

“Di tengah pandemi Covid 19 ini masyarakat tidak perlu berkunjung ke showroom diler mobil, cukup lewat paket SERBU masyarakat cukup mengakses website acc.co.id dan aplikasi mobile acc.one untuk mendapatkan mobil impian”, jelas Tan Chian Hok ( Ahok), Chief Sales and Marketing Officer ACC. (15/07/2020).

“Setelah melihat antusiasme pelanggan yang mengikuti undian apresiasi pelanggan, ACC menambah hadiah undian khusus untuk pelanggan yang membayar angsuran di Bulan Juli 2020. Maka Kami tambahkan hadiah untuk program undian apresiasi pelanggan berupa 3 logam mulia 10 gr dan 8 logam mulia 5 gr. Pelanggan ACC yang membayar angsuran di Bulan Juli 2020 dapat mengikuti program undian apresiasi pelanggan spesial ini,”jelas Ezar Kumendong, Chief Operating Officer ACC.

Pelanggan dapat melakukan registrasi undian dan juga pengecekan poin undian yang sudah didapatkan di website ACC. Pelanggan dihimbau untuk berhati hati terhadap modus penipuan atau permintaan data data oleh pihak yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan ACC. Undian Apresiasi Teruntuk Kamu yang Istimewa tidak dipungut biaya apapun kecuali untuk pajak kendaraan dan biaya biaya terkait dengan pengurusan hadiah motor akan ditanggung sepenuhnya oleh pemenang.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA