by

Bupati Berikan 10 Bantuan Gerobak Motor Untuk Pedagang Kecil di Kabupaten Musi Rawas

KOPI, Musi Rawas – Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan memberikan bantuan 10 (Sepuluh) gerobak motor untuk pedagang kecil di Kabupaten Musi Rawas, Kamis (16/07/2020) di Halaman Kantor Bupati.

Dalam kesempatan ini Bupati mengungkapkan untuk semua pedagang kecil di Kabupaten Musi Rawas, tetap menjaga kesehatan dan semangatnya berdagang di masa Pandemi Covid 19.

“Saya harap tetap semangat, semakin produktif, tak lupa jaga kesehatan. Semoga bantuan ini dapat meningkatkan pendapatan dan ekonomi keluarga,” ungkap Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan.

Salah seorang pedagang cilok yang tinggal di Kecamatan Megang Sakti, mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas atas perhatiannya kepada pedagang kecil.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada bapak Bupati dan Pemkab Mura atas bantuannya. Dengan gerobak motor ini menjadikan saya semangat berjualan, dan semoga pendapatan saya semakin meningkat,” ucap Didik Widodo (26).

Turut hadir pada kesempatan ini, Kajari, Kapolres, Ketua DPRD, Sekda, Asisten I, Asisten II, Asisten III. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA