by

Seorang Karyawan Toko Nekat Gantung Diri Diduga Alami Permasalahan Ekonomi

KOPI, Karawang – Seorang pria berinisial L (35) ditemukan gantung diri dengan seutas tali yang digantung pada etalase toko, Senin (22/1/24) sekira pukul 16.00 Wib. Almarhum L merupakan karyawan Toko Sinar Abadi Dusun Kawali, RT.001/004, Desa Pancawati, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.

Humas Polres Karawang IPDA Engkus Kusmayadi, S.H., menyampaikan kronologis kejadian bermula saat Saksi 1 memanggil Alm. L untuk meminjam Obeng, namun tidak ada jawaban. “Ketika Saksi 1 memanggil dan tidak menjawab, lalu saksi 1 menghubungi Alm. L melalui telepon juga tidak ada jawaban,” jelasnya.

Lanjutnya, kemudian Saksi 1 menelpon Saksi 2 (A) untuk menanyakan keberadaan Alm. L, namun Saksi 2 tidak mengetahuinya dan mencoba menelpon Alm. L tetap tidak ada jawaban. “Setelah itu, Saksi 1 menanyakan kepada Saksi 3 dan menjawab tidak tahu. Kemudian Saksi 1 dan Saksi 3 masuk ke dalam toko dan melihat Alm. L sudah tergantung dengan seutas tali di etalase toko, kemudian Saksi 1 langsung menghubungi saksi 2 memberitahu kejadian tersebut,” ungkapnya.

Berdasarkan keterangan dari Saksi 2 (A), tambah Humas Polres Karawang, pada bulan Agustus 2024 Alm. L mengalami permasalahan ekonomi. “Ini bukan yang pertama, pada Agustus 2023 Alm. L pernah melakukan percobaan bunuh diri menggunakan pisau ke tangan dan tali untuk gantung diri,” pungkasnya. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA