by

Lepas 110 Offroader JMOC Lima, Bupati Tamba: Sebagai Ajang Silaturrahmi dan Mempererat Peraudaraan

KOPI, Jembrana – Bupati Jembrana I Nengah Tamba bersama Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna melepas start 110 peserta dalam event Jembrana merah putih offroad Challenge lima (JMOC) adventure off-road 2022, yang digelar di Gedung Kesenian Dr. Ir. Soekarno, Jembrana, Bali, Sabtu (6/8/2022). Event tersebut digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia dan menyambut HUT Kota Negara yang ke-127.

Turut dihadiri Dandim 1617 Jembrana, para Asisten Setda Jembrana, Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali serta Ketua IOF Pengda Bali. 

Ketua Panitia acara Nyoman Birawan mengatakan bahwa event Jembrana merah putih offroad challenge lima (JMOC) adventure off-road 2022 tersebut diikuti 110 offroader Jawa dan Bali, termasuk yang menjadi salah satu peserta adalah Bupati Tamba dan Wabup Patriana Krisna. “Adapun jalur off-road full adventure yang menelusuri jalur Bumi Mekepung Bali Barat,” ucap Nyoman Birawan.

Bupati Tamba menyampaikan terima kasih atas kehadiran 110 klub offroader termasuk Ajik Krisna yang turut  mensupport kegiatan JMOC lima adventure off-road 2022 di Jembrana dan menjadi bagian dalam memeriahkan acara HUT Kota Negara. “Kita berharap teman-teman offroader bisa bahagia berada di sini, jangan lupa juga promosikan Kabupaten Jembrana,” harap Bupati Tamba.

Lebih lanjut, Bupati Tamba atas nama Pemkab Jembrana menyambut baik acara JMOC lima tersebut sebagai ajang silaturahmi dan mempererat persaudaraan antar sesama pecinta offroad. “Terselenggaranya acara ini, kita meningkatkan semangat para penikmat offroader yang ada di Kabupaten Jembrana, ini juga sebagai wujud, untuk menjaga kebugaran jasmani antara pecinta offroad dan menjalankan prinsip-prinsip sportivitas, menjunjung tinggi nilai persaudaraan, baik sesama pecinta offroad maupun kepada masyarakat,” ucap Bupati Tamba.

Bupati Tamba menambahkan bahwa melalui kegiatan ini juga diharapkan mampu meningkatkan minat pada olahraga offroad dan tangguh dalam menghadapi dinamika kehidupan. “Disamping menjalani hobi saya, event ini juga dapat memberi semangat bagi para pemuda Jembrana sesuai dengan visi dan misi kami,” imbuhnya.

Sementara Ketua IMI Bali Ajik Krisna mengucapkan selamat HUT Kota Negara yang ke-127. Menurutnya Kabupaten Jembrana juga sudah menjadi salah satu kota otomotif di Bali. “Dengan diselenggarakannya event ini tentu akan berdampak terhadap ekonomi masyarakat di sini, IMI dan IOF sudah memajukan UMKM dan perbengkelan, semoga ekonomi terus berjalan lancar, terutama di otomotif, dan ke depannya lebih maju lagi, dan Kota Negara memang menjadi tempat otomotif, karena saya melihat lahannya datar, sirkuitnya juga bagus, dan saya doakan semoga acara di Jembrana berjalan lancar,” pungkasnya. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA