by

Klarifikasi! Kontraktor Pelaksana: Proyek Masih dalam Masa Perawatan

KOPI, Karawang – CV. Putra Temanggung Mayang Kontraktor Pelaksana Proyek Pelebaran Jembatan Babakan Jati RT.04/03, Desa Pancawati, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, mengklasifikasi atau menjawab terkait pemberitaan “Proyek Pelebaran Jembatan Babakan Jati Diduga Pengerjaannya Asal-asalan”, Rabu (10/1/24). Kepada awak media ini, Suganda selaku penanggungjawab di lapangan mengatakan proyek baru selesai dua bulan dan masih dalam masa perawatan.

“Proyek baru selesai selama dua bulan, masih dalam masa perawatan. Jika ada kekurangan akan kami lakukan perbaikan,” ujarnya.

Lanjutnya, terkait kondisi beton di bawah jembatan yang tidak rapi menurutnya ia tidak mengetahui hal tersebut, karena yang membuka papan dan bambu penyangga beton bukan orang dari pihaknya. “Seharusnya yang membuka papan dan bambu penyangga beton itu orang-orang saya, tapi dalam hal ini saya tidak mengetahui siapa yang membuka papan dan bambu tersebut. Kalau saya tahu kondisi belum rapi, pasti langsung saya perbaiki,” jelasnya.

Suganda menambahkan, kekurangan tersebut hari ini akan langsung dikerjakan oleh orang-orangnya. “Kami mengakui ini merupakan kesalahan kami, jadi hari ini langsung kami kerjakan kekurangannya,” tuturnya.

Ia memastikan akan menyelesaikan pekerjaan yang masih kurang, karena akan mempengaruhi nama baik kontraktor pelaksana. “Kami juga tidak ingin hasil pekerjaannya jelek. Selain itu, terima kasih kepada masyarakat yang sudah mengingat kekurangan, dan ke depannya akan bekerja lebih maksimal lagi,” pungkasnya. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA