by

Dinas PUPR Karawang Kucurkan Dana APBD TA 2023 untuk Pelebaran Jembatan Babakan Jati

KOPI, Karawang – Dinas PUPR Karawang mengucurkan dana APBD Tahun Anggaran 2023 untuk proyek pelebaran Jembatan Babakan Jati RT. 04/03 Desa Pancawati, Klari, Karawang. Hal tersebut disampaikan Ganda selaku pelaksana lapangan kepada awak media ini, Jumat (17/11/23).

Saat dikonfirmasi terkait kendala di lapangan, Ganda mengatakan bahwa tidak ada kendala di lapangan. Hal tersebut dikarenakan sudah ada izin dari aparat desa setempat.

“Untuk di lapangan tidak ada kendala, karena sudah izin dengan desa dan warga setempat,” ujarnya.

Lanjutnya, ia atas nama kontraktor pelaksana CV. Putra Temanggung Mayang menyatakan akan bekerja semaksimal mungkin dan memenuhi waktu yang telah ditargetkan. “Insyaallah kami akan bekerja maksimal sesuai spesifikasi dan RAB. Jika material lancar maka satu bulan juga akan selesai,” terangnya.

Ganda berharap, dengan dilakukannya pelebaran jembatan, maka akan memperlancar aktivitas dan mobilitas warga yang menggunakan jembatan tersebut serta meminimalkan kemacetan. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA