by

Bupati Karawang Buka Musrenbang RKPD 2025 Dapil VI

KOPI, Karawang – Bupati Karawang H. Aep Saepulloh membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Dapil VI, Rabu (21/2/24), bertempat di New Marigold Garden Tamelang, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang. Kegiatan dihadiri camat dan kades yang ada di wilayah Kecamatan Ciampel, Kecamatan Klari, Kecamatan Majalaya, Kecamatan Purwasari dan Kecamatan Karawang Timur.

Dalam sambutannya, Bupati Aep menyampaikan Musrenbang merupakan forum penyampaian aspirasi dan atau untuk membahas program prioritas pada pembangunan desa/kelurahan yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan kabupaten di wilayah kecamatan. “Silakan untuk para kades dan camat untuk menyampaikan apa yang menjadi keinginan desa dan kecamatan pada 2025. Saya berharap semua sesuai prioritas dan potensi di wilayah masing-masing,” ujar Bupati.

Bupati berharap dengan adanya kegiatan tersebut dan hadirnya seluruh stakeholder terkait mampu mendukung percepatan pembangunan di Kabupaten Karawang. Kegiatan dilanjutkan dengan paparan oleh Ketua Monev terkait program atau kegiatan setiap desadi lima kecamatan Dapil VI dan diskusi bersama para camat serta kades di Dapil VI. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA