by

Sasaran Fisik TMMD Kodim 1623/Karangasem Secara Perlahan Mendekati Rampung

KOPI, Karangasem – Pengerjaan sasaran fisik pembukaan jalan yang dikerjakan pada program TMMD ke-119 Kodim 1623/Karangasem dalam waktu dekat akan segera rampung. Hingga saat ini personel TNI yang tergabung dalam anggota Satgas terus bekerjasama dengan penuh semangat mengupayakan penuntasan jalan yang berlokasi di Dusun Bukit Catu, Desa Selumbung, Kec. Manggis, Kab. Karangasem, Bali, pada Senin (11/03/2024).

Meskipun buka jalan sudah mencapai 100 %, namun sasaran fisik keseluruhan rata-rata masih di angka 59,2 %, diantaranya pembuatan drainase 90 %, gorong-gorong 70 %, senderan 75 %, betonisasi 25 %, dan pembuatan leneng 21 %.

Pasiter Kapten Inf Marjuli mengatakan, meski pembukaan badan jalan sepanjang ± 2.500 meter itu saat ini pengerjaannya sudah 100%, namun masih banyak sektor yang belum terselesaikan, termasuk dibeberapa titik juga tengah dilakukan penimbunan sekaligus pemerataan sehingga badan jalan menjadi rata, rapi serta mudah dilalui.

“Meski diguyur hujan lebat, pengerjaan tersebut terus dilanjutkan, agar sisa waktu TMMD tidak terbuang percuma. Oleh sebab itu, kerja sama antara Satgas TMMD dan masyarakat sangat dibutuhkan. Tidak hanya itu, kami juga menghimbau para Satgas untuk terus merangkul masyarakat dan berbaur dengan tokoh agama dan adat, sehingga apa yang diperbuat melalui TMMD itu dapat dirasakan dan dinikmati sepenuhnya oleh masyarakat,” tambah Pasiter. (Pen Kodim 1623/Karangasem)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA