by

Jalan Arteri Prapatan Kopel Karawang Rusak Parah, Masyarakat: Tolong Segera Diperbaiki

KOPI, Karawang – Kondisi jalan arteri Cikampek-Karawang Prapatan Kopel depan Kantor Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang sangat memprihatikan. Terlihat beberapa lubang yang sudah ditanami pohon pisang.

Hal tersebut dibenarkan Sekretaris Desa Cibalongsari Sodikin, Rabu (13/3/24), saat dikonfirmasi awak media ini. Ia menyampaikan agar Dinas PUPR baik provinsi maupun kabupaten untuk segera memperbaiki lubang tersebut.

Lanjutnya, kerusakan jalan tersebut dipicu tingginya curah hujan dan meluapnya drainase. “Untuk perawatan jalan memang ada setiap tahunnya, namun karena curah hujan yang tinggi mengakibatkan drainase meluap dan jalan berlubang,” ujarnya.

Sekdes yang mewakili masyarakat Karawang berharap agar Dinas terkait segera memperbaiki jalan tersebut, agar pengguna jalan aman dan menghindari terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan atau kemacetan panjang. “Tolong secepatnya diperbaiki, sebaiknya Pemerintah Daerah memberi perhatian untuk jalan tersebut, karena saat ini sudah memasuki bulan Ramadhan dan sebentar lagi akan merayakan lebaran Idul Fitri. Jadi, para pemudik akan lebih nyaman melakukan perjalanan mudik,” tandasnya. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA