by

Tiap Hari Satgas TMMD Dibantu Warga Bergelut dengan Material dan Suara Mesin Molen agar Program TMMD Selesai Tepat Waktu

KOPI, Karangasem – Waktu pelaksanaan TMMD ke-119 Kodim 1623/Karangasem di Dusun Bukit Catu, Desa Selumbung, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, sudah berjalan 25 hari. Anggota Satgas TMMD bersama masyarakat terus bekerja keras untuk menuntaskan semua pekerjaan fisik yang belum selesai.

“Kami berharap semua kegiatan fisik program TMMD dapat selesai sesuai jadwal, sehingga program TNI Manunggal Membangun Desa dapat segera selesai dan dinikmati langsung oleh warga Desa Selumbung terutama warga Dusun Bukit Catu” kata Dandim 1623/Karangasem Letkol Inf Sutikno selaku Dansatgas TMMD ke-119. Jumat (15/03/2024).

Di setiap harinya, anggota Satgas TMMD dengan dibantu warga setempat terus bergelut dengan material dan suara mesin molen serta berpacu dengan waktu. Satu di antara target mereka adalah pengerasan jalan dan pemasangan gorong-gorong.

Bapak Pasek yang sebagai Kepala Dusun Bukit Catu, Desa Selumbung sangat terharu dengan apa yang sudah dilakukan para prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD. “Mereka tidak pernah mengenal hari libur. Setiap hari terus bekerja demi mewujudkan impian para warga yang berharap memiliki infrastruktur bagus. Sebagai rakyat kecil, kami hanya bisa mendoakan agar kebaikan bapak-bapak TNI dibalas oleh Ida Sang Hyang Widhi Waca Tuhan Yang Maha Esa,” katanya. (Pen Kodim 1623/Karangasem)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA