by

PPS Desa Pancawati Lantik 273 Anggota KPPS Terpilih

KOPI, Karawang – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Pancawati melantik Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Pemilu 2024, Kamis (25/1/24), bertempat di Aula Desa Pancawati, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang. Sebanyak 273 Anggota KPPS dilantik untuk 39 TPS di Desa Pancawati.

Kepada awak media ini, Ahmad Supriadi menyampaikan hari ini PPS Desa Pancawati melaksanakan pelantikan untuk 273 Anggota KPPS terpilih. Selanjutnya, Anggota KPPS akan diberikan bimbingan teknis (bimtek) dari KPUD Kabupaten Karawang.

“Para Anggota KPPS akan diberikan bimtek tentang cara-cara perhitungan suara, penjelasan terkait aplikasi SIREKAP, serta penjelasan tugas dan fungsi KPPS, ” ujar Ahmad.

Lanjutnya, KPUD Kabupaten Karawang akan melaksanakan bimtek di beberapa Hotel di Karawang. “Untuk bimtek, kami masih menunggu informasi dari KPUD Kabupaten Karawang,” jelasnya.

Ahmad berharap penyelenggaraan Pemilu 2024 tidak terjadi kendala. “Semoga pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan sukses, lancar, aman tanpa ekses,” harapnya.

Pelantikan Anggota KPPS Desa Pancawati

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Aparatur Desa Pancawati di antaranya Kades Pancawati beserta jajarannya, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat, dan tokoh lintas agama. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA