by

Kodim 1710/Mimika Pamerkan Produk Unggulan Pada Kegiatan Rapim Kodam XVII/Cenderawasih

KOPI, Timika – Kodim 1710/Mimika mengenalkan produk unggulan khas daerah di ajang pameran produk unggulan pada kegiatan Rapim Kodam XVII/Cenderawasih yang dilaksanakan di lapangan Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura. Rabu (06/03/2024).

Dalam acara pameran tersebut Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XVII/Cenderawasih Ny. Juliet Izak Pangemanan dan PJU Kodam XVII/Cenderawasih meninjau langsung stand pameran produk unggulan Kodim 1710/Mimika.

Komandan Korem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo S.IP., M.Si. didampingi Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi turut menyambut Pangdam XVII/Cenderawasih saat mengunjungi stand pameran produk unggulan Kodim 1710/Mimika.

Kodim 1710/Mimika menampilkan beragam jenis inovasi produk unggulan yang dapat mendukung UMKM dan produktivitas petani di wilayah. Berbagai jenis produk unggulan yang dikerjakan oleh Anggota dan Persit Kodim 1710/Mimika diantaranya Kopi Amungme, Tepung Sagu Kering, Keripik Singkong, Keripik Pisang, Keripik Bayam, Manisan Nanas, Emping Jagung, Sirup Nanas, Cheese Stick Caisim dan Tahu Bakso Cakalang.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1710/Mimika merasa senang karena Kodim Mimika dapat berpartisipasi dalam ajang pameran produk unggulan yang di selenggarakan oleh Kodam XVII/Cenderawasih. “Tujuan kami yaitu ingin memperkenalkan hasil produk unggulan dari Kabupaten Mimika kepada masyarakat Jayapura serta masyarakat luas pada umumnya,” kata Dandim.

Dandim 1710/Mimika menambahkan “Sebagai Prajurit dan Persit kita harus memanfaatkan waktu luang, sepanjang mampu membantu perekonomian keluarga dan tidak mengganggu tugas dan kewajiban kita.” ujar Dandim. (Pen Kodim 1710/Mimika)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA