by

Wujudkan Pasar Representatif, Pemdes Duren Kerjasama dengan Developer Bangun Pasar Kosambi

KOPI, Karawang – Pemerintah Desa Duren, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang melakukan kerjasama dengan PT. Artha Creative Nusantara dan PT. Assafa Putra Sejahtera untuk membangun Pasar Kosambi dimulai sejak tahun 2022 lalu. Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan kualitas pasar dari pasar tradisional menjadi pasar modern yang representatif dan bersaing.

Saat dikonfirmasi awak media, Rusnadi perwakilan PT. Artha Creative Nusantara selaku developer atau pengembang mengatakan progress pembangunan Pasar Kosambi saat ini sedang pengerjaan cor finishing untuk struktur bangunan depan. “Hari ini sedang dilakukan pengecoran finishing bagian depan Pasar Kosambi,” jelasnya.

Ia menambahkan, Pasar Kosambi merupakan Pasar milik Pemdes Duren dan untuk pengelolaan baik anggaran maupun pembangunannya diserahkan kepada pihak developer selaku pengembang. “Silakan dibangun, Pemdes Duren selaku kepemilikan aset menyerahkan sepenuhnya baik dari segi pembangunan maupun pengelolaan kepada pihak pengembang, dalam hal ini sesuai MoU telah disepakati selama 25 tahun,” tutupnya. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA