by

Bupati Tamba Resmi Tutup Kejuaraan Tarkam Kemenpora Tahun 2023 di Jembrana

KOPI, Jembrana – Bupati Jembrana I Nengah Tamba Resmi Tutup Kejuaraan Tarkam Kemenpora Tahun 2023 di Jembrana. Penutupan tersebut ditandai dengan penyerahan Piagam dan Piala Menteri kepada juara cabang olahraga (Cabor) Bola Voli Putri yang dimenangkan oleh Tim Bola Voli Putri Kecamatan Melaya, bertempat di Lapangan Bola Voli Peh, Kecamatan Negara, Jembrana Bali, Minggu malam (27/8/2023).

Pada partai puncak, mempertemukan Tim Bola Voli Putra Kecamatan Negara dengan Tim Bola Voli Putra Kecamatan Pekutatan. Kedudukan akhir dimenangkan Kecamatan Negara dengan skor 3-0.

Ketua Panitia, I Komang Trilaksmana mengatakan bahwa kejuaraan antar kampung yang diinisiasi Kementerian Pemuda dan Olahraga Indonesia di Kabupaten Jembrana digelar selama tiga hari mulai tanggal 25 – 27 Agustus 2023. “Kejuaraan ini mempertandingkan tiga cabang olahraga yaitu:

  1. Bola Voly
  2. Bulu Tangkis
  3. Atletik Lari.

Cabor bola voli itu pesertanya dari masyarakat umum, sedangkan bulu tangkis dan atletik lari kita ambil dari pelajar,” ucap Ketua Panitia I Komang Trilaksmana.

Selain mencari bibit-bibit muda untuk menjadi atlet, I Komang Trilaksmana mengungkapkan bahwa kejuaraan tersebut juga untuk mempererat silaturrahmi antar pemain, warga, dan pemerintah daerah. “Selamat kepada tim pemain yang berhasil meraih juara pada kejuaraan kali ini, bagi tim yang belum beruntung, jangan kecewa, teruslah berlatih,” ungkap I Komang Trilaksmana.

Lebih lanjut, pihaknya berharap kejuaraan tarkam yang diselenggarakan saat ini dapat terus berlanjut dari tahun ke tahun dan melibatkan lebih banyak cabang olahraga. “Semoga tahun depan kejuaraan tarkam ini dapat berlanjut dan mempertandingkan lebih banyak lagi Cabor olahraga,” pungkasnya. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA