by

Vasaka Hotel Jakarta Selenggarakan The 8th Anniversary Celebration ‘Bless to Bliss’

KOPI, Jakarta – Tepat pada 4 Januari 2024, Vasaka Hotel Jakarta telah menginjak usia yang ke 8 tahun. Hotel yang dianugerahi penghargaan sebagai The Best Traveler’s Choice 2023 dari TripAdvisor ini mampu bersaing sehat dengan para rekanan hotel sekitarnya. Layanan hotel yang terbilang excellent itu mendapat respon positif dari para tamu yang berkunjung dan menginap hingga menjadi repeater dan loyal guest.

Hal tersebut tak lepas dari dedikasi dan kerja keras para staff Vasaka Hotel Jakarta, didukung oleh peran serta berbagai pihak. Oleh karenanya, tepat di usia 8 tahun, hotel yang memiliki 150 kamar, 6 Meeting Room, Canting Restaurant, 7th Sky Lounge, Vasaka Lounge, Spa, dan Kids Friendly Swimming Pool & Playground ini mengemas sebuah acara 8th Anniversary Celebration yang diadakan di Canting Restaurant.

Di HUT-nya yang ke-8 tahun ini, hotel Bintang 4 tersebut mengangkat tema Bless to Bliss. Vasaka Hotel Jakarta berkomitmen untuk dapat menjadi hotel yang memberikan manfaat dan berdampak positif bagi lingkungan sekitar, baik bagi tamu hotel, owning company, karyawan, keluarga, dan masyarakat sekitar. Acara ini dihadiri oleh Owning Company PT. Waskita Karya Realty, serta seluruh karyawan beserta keluarganya.

Potong Tumpeng dan Ceramah Agama

Acara ini diawali dengan doa bersama, dilanjutkan dengan sambutan oleh General Manager, Nancy Fenyapwain, dan Operation Director PT. Waskita Karya Realty, Ghozy Perdana. Setelah itu, panitia menampilkan Staff Performance oleh 3 kandidat juara Vasaka Stars.

Selebrasi HUT Vasaka Hotel Jakarta itu kemudian diisi dengan ceramah dan doa yang dibawakan oleh Ustad Iming, yang dilanjutkan dengan prosesi pemotongan tumpeng dan cake ulang tahun. Acara selanjutnya diakhiri dengan makan bersama diiringi lagu dari Revival Band yang menambah rasa kebersamaan dan kekeluargaan di antara seluruh kru dan owning Vasaka Hotel Jakarta.

Secara keseluruhan, acara 8th Anniversary Vasaka Hotel Jakarta tahun ini diisi dengan 8 rangkaian kegiatan yang meliputi Vasaka Talent Competition yang diikuti oleh seluruh departemen hotel dan bakti sosial rumah ibadah di sekitar hotel. Juga, ada acara adopsi pohon sebagai upaya untuk menjaga iklim dari pemanasan global; field study hospitality bersama MATALESOGE HospitABLElity Academy yang berfokus kepada empowering 11 anak berkebutuhan khusus; donor darah; jumat berkah dengan membagikan 100 nasi kotak ke para pemulung jalanan; dan berbagi ke anak yatim & dhuafa di area Perkampungan Sunan Giri. Selain itu, panitia juga mengadakan tumpengan, pengajian dan makan bersama keluarga karyawan. Rangkaian kegiatan HUT Vasaka Hotel Jakarta akan dilanjutkan dengan acara puncak yakni Team Building Training pada 22-23 dan 24-25 Januari 2024 mendatang.

Ucapan Terima Kasih

Nancy Fenyapwain selaku General Manager Vasaka Hotel Jakarta menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh karyawan dan semua pihak yang telah mendukung Vasaka Hotel Jakarta selama ini. “Rasa terima kasih saya ucapkan untuk seluruh karyawan dan juga berbagai pihak yang telah mendukung Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam sehingga 8 tahun perjalanan dapat terlewati dengan pencapaian yang memuaskan,” ungkapnya kepada media ini, Sabtu, 6 Januari 2024.

Nancy juga tidak lupa menyampaikan penghargaannya kepada para para sponsor yang telah men-support acara ini sehingga dapat terlaksana dengan baik. “Harapan kedepannya, kami akan terus berupaya untuk memberikan fasilitas dan pelayanan yang lebih baik lagi untuk menjaga kepuasan dan terus memenangkan hati para tamu, serta dapat memberikan kontribusi dan bermanfaat untuk banyak orang sesuai dengan tema yang kami angkat Bless to Bliss,” tutup wanita yang selalu tampil ramah itu.

Bagi para tamu kehormatan kami, dapatkan promo menarik Blissfull 8th Anniversary Vasaka Hotel Jakarta selama bulan Januari 2024 ini. Tersedia paket kamar Room Only hanya dengan 488 ribu net/kamar/malam dan 888 ribu net/2 malam 1 kamar/2 kamar 1 malam, sudah termasuk dengan sarapan untuk 2 orang. Serta dapatkan juga paket AYCE Buffet hanya dengan 88 ribu net/orang, berlaku di weekend dan 188 ribu net/orang untuk weekdays (Senin s.d Jumat) di Canting Restaurant.

Tunggu apa lagi, untuk informasi lebih lanjut & reservasi dapat menghubungi di nomor WA 081377070101 (Room Package) & WA 08118827707 (Buffet Package). Terima kasih, salam hangat dari Vasaka Hotel Jakarta. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA