by

Natal Punguan Si Raja Nabarat Wilayah Bekasi Penuh Dengan Sukacita

KOPI, Bekasi – Punguan Si Raja Nabarat, Boru dan Bere Se-Wilayah Bekasi, Jawa Barat, yang terdiri dari 20 sektor, menggelar ibadah Natal dan Hiburan di Gedung Graha Girsang, Kota Bekasi, pada Minggu pagi, 10 Desember 2023. Acara hikmat saat prosesi dan meriah saat hiburan dengan menunjukan semua talenta setiap sektor. Tema yang diangkat dalam Natal ini, “Marilah kita mengejar apa yag mendatangkan damai sejahtera dan yang berguna untuk saling membangun (Roma 14:19).“ Dengan semangat natal kita tingkatkan kebersamaan dan kesatuan putra/putri pomparan si raja nabarat boru bere Wilayah Bekasi, melalui Hidup tolong menolong untuk meningkatkan kesejahteraan. Dan yang membawakan khotbah Pdt. Erikson J.P. Hutabarat, S.Th, sedangkan Ketua Pelaksana Natal, Harris Hutabarat, sekretaris panitia Belmon M. Hutabarat serta bendahara panitia St, Sondi Siburian. Dalam sambutan Ketua Pelaksana Harris Hutabarat “Mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia dan dukungan seluruh pihak yang sudah berpartisipasi pada acara natal penuh sukacita. Bangga dengan punguan ini. Semua pengisi acara Natal dari Punguan Hutabarat dan semua terpanggil untuk memuji dan mengisi acara dengan meriah”.


Sementara Ketua Umum Wilayah Bekasi sambutan Parada Hutabarat “ Bangga memiliki keluarga besar di punguan hutabarat ini dan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh panitia, juga kepada 20 sektor yang bersinergi bersama mempersiapkan segala sesuatunya. Dan kehadiran para Pembina, Penasehat serta Ketua Hutabarat se-Djabodetabek serta tamu undangan dari para calon pemimpin yang sudah menyediakan waktunya. Kiranya dapat dilancarkan segala niat baik dan perubahan untuk kota Bekasi. Tetapi yang paling utama disyukuri, acara ini tidak akan berjalan tanpa ada penyertaan Tuhan Yesus yang Maha Kasih “.
Setelah selesai acara kebaktian, lalu perayaan, makan siang hingga hiburan, dan semua berjalan dengan baik. Clara Hutabarat sebagai Master Ceremony (MC) mengemas acara dengan begitu meriah.
Mari bersama bersinergi dan bergandengan tangan hidup harmonis dan saling tolong menolong kiranya Tuhan menyertai seluruh anggota keluarga besar Si Raja Nabarat, Boru dan Bere Se-Wilayah Bekasi.  (STH)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA