by

Rayakan Liburan Akhir Tahun di Sunlake Waterfront Resort and Convention, Dapatkan Pengalaman Unik nan Eksklusif

KOPI, Jakarta – Sunlake Waterfront Resort and Convention (SWRC) adalah salah satu hotel di Jakarta dalam naungan Sango Hotel Management yang memiliki konsep resort dengan fasilitas lengkap, nyaman serta modern. SWRC memiliki ukuran kamar minimal 54 sqm, ruang meeting sangat megah dan luas, kolam renang semi olimpic, Gym dengan alat yang lengkap.

Hotel di jantung kota Jakarta Utara ini juga menyediakan fasilitas taman bermain anak yang luas dan menarik mulai dari, berkuda, kebun hidroponik, mini soccers, mini golf, playground indoor maupun outdoor. Hal tersebut menjadikan Sulanke Waterfront Resort and Convention sebagai pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu berlibur di akhir tahun bersama keluarga atau kerabat tercinta.

“Tidak hanya menyediakan fasilitas yang lengkap, kami juga telah mempersiapkan berbagai macam acara serta promo menarik untuk menyambut libur akhir tahun. Dengan mengusung tema Being Unique Get Exclusive Experience, seluruh tamu yang hadir akan diberikan pengalaman unik dan eksklusif. Mulai dari tanggal 20-30 Desember 2023 berbagai macam kids activity akan disuguhkan untuk seluruh tamu yang menginap. Persembahan ini akan membuat suasana liburan menjadi menyenangkan dan tidak membosankan. Tidak hanya itu berbagai macam promo telah kami sediakan untuk melengkapi kebutuhan liburan seluruh tamu yang terhormat kami,” beber Asst Director of Sales Sunlake Waterfront Resort and Convention, Sri Riyani yang akrab disapa Ria, kepada media ini, Jumat, 1 Desember 2023.

Promo Natal dan Tahun baru

Berbagai macam fasilitas serta promo yang sangat unik dan eksklusif, lanjut Ria, ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Mulai dari Rp 1.220.888,- seluruh tamu sudah dapat menginap 2 hari 1 malam di tipe kamar deluxe, dan sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak usia di bawah 6 tahun. Setiap tamu juga sudah dapat menikmati seluruh fasilitas dan kids activity yang tersedia.

Selain itu, untuk menyambut dan memeriahkan hari natal, kami telah menyiapkan paket promo yang tidak kalah menariknya. Cukup hanya mengeluarkan biaya sebesar Rp 1.305.888,- seluruh tamu yang mengambil Season Package nantinya sudah dapat menginap di type kamar Deluxe dengan sarapan pagi dan Christmas eve dinner di Silver Spoon restoran / Brunch di Grand City restoran untuk 2 orang,” tambahnya.

Namun jika Anda hanya ingin sekedar makan bersama kerabat dan keluarga tercinta, masih menurut Ria, di malam atau hari natal, pihaknya juga menyediakan paket Festive Buffet Dinner atau Brunch hanya Rp 175.000 ++ dengan lebih dari 100 menu makanan yang sangat lengkap dan lezat. Selain itu pada tanggal 24 dan 25 Desember 2023 seluruh tamu yang dinner / brunch akan dihibur oleh live music seperti biola, saxophone serta choir dari anak-anak hebat Yayasan Elsavan.

Tidak berakhir sampai di acara natal saja, hotel yang terletak di tepi Danau Sunter ini menyediakan promo tahun baru yang dirancang semenarik mungkin. SWRC memilih tema dengan nuansa Family Night Market di malam tahun baru, dimana seluruh tamu yang hadir akan disuguhkan All You Can Eat Buffet dengan sajian menu internasional dan dihibur oleh beberapa penampilan live music performance, seperti biola, saxophone, angklung modern, dan band top 40, untuk merayakan malam pergantian tahun.

Tersedia Door-prize Logam Mulia

Bahkan, kata Ria lagi, akan disediakan banyak door-prize untuk memeriahkan malam pergantian tahun 2024, seperti voucher menginap di Hotel Bintang 5, sepeda dan logam mulia. Acara malam pergantian tahun ini juga kami fasilitasi untuk hiburan anak-anak seperti pesulap, badut, kids play zone, fortune teller dan rumah hantu.

Harga yang diberikan untuk acara malam tahun baru ini sangat spektakuler dan cukup terjangkau. Mulai dari budget Rp 2.200.000,- Anda sudah dapat menginap di kamar type Deluxe, dengan sarapan pagi serta New Year Eve Celebration untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak usia di bawah 6 tahun.

“Namun jika Anda hanya ingin menikmati malam pergantian tahun dengan acara yang telah kami siapkan bersama kerabat atau keluarga tercinta, kami juga telah menyediakan paket Dinner senilai Rp 350.000 nett/pax. Khusus reservasi langsung ke hotel kami di nomor telepon 021-650-9969 atau WA di 081319127521. Setiap tamu akan mendapatkan diskon sebesar 20% untuk pemesanan sampai dengan tanggal 20 Desember 2023 dengan syarat dan ketentuan berlaku,” pungkas Sri Riyani menutup press-release-nya.

Semua informasi terkait acara liburan tutup tahun di Sunlake Waterfront Resort and Convention dapat di akses melalui website www.sunlakehotel.com atau IG @sunlakehotel. Anda juga dapat menghubungi langsung ke Marcomm Manager SWRC, Elsa Sara, di nomor kontak: 081315769639. (TIM/Red)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA