by

IKSWAL Jayapura Lakukan Rapat Panitia Perayaan Natal Tahun 2023

-Rohani-801 views

KOPI, Jayapura – Ikatan Keluarga Suku Walak (IKSWAL) Jayapura Provinsi Papua melakukan rapat panitia perayaan Natal Tahun 2023 bertempat di Jalan Marakex Waena, rumah kediaman Keluarga Melkias Yeke Gombo, Rabu (14/6/23). Rapat dimulai pada pukul 15:00 Wit sore hingga selesai.

Rapat diawali dengan doa pembukaan dilanjutkan dengan pembacaan Firman Tuhan oleh Ev. Yadinus Mabel, S. Th, diambil dalam Yakobus, 4:13-17, Tema “Niniluk Nanonggal, Allah Yabu Eruok”. Selanjutnya, diberikan waktu kepada Ketua Panitia, Maria Wandikbo; dan Sekretaris, Yuliana Tabuni, Amd.Kom; untuk memimpin Rapat.

Ketua Panitia menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada keluarga besar Suku Walak yang telah hadir dalam pertemuan panitia sore ini, ucapan terima kasih juga kepada Ketua-ketua Rayon yang telah melaporkan hasil kegiatan fisik maupun non fisik demi mensukseskan Natal IKSWAL tahun 2023 nanti. “Saya berharap semoga ke depan lebih digiatkan lagi bagi rayon yang sudah mulai lakukan kegiatan sedangkan bagi rayon yang belum melaporkan hasil kegiatan kami minta nanti pertemuan berikutnya untuk melaporkan hasil kegiatannya,” ujar Maria.

Lanjut Maria, semoga kekompakan dan kebersamaan ini terus kita ciptakan demi mensukseskan Natal IKSWAL Provinsi Papua nanti.”

Adapun hasil agenda rapat sebagai berikut:

  1. Diberikan waktu kepada Ketua Rayon masing-masing untuk melaporkan hasil kegiatan.
  2. Diberikan waktu kepada keempat koordinator bidang untuk melaporkan program kerjanya.
  3. Ketua Panitia menyampaikan sesuai dengan komitmen rapat pertama untuk beban perorangan Rp50.000,- (lima puluh ribu rupiah) diputuskan batal, sedangkan disampaikan bahwa seluruh panitia yang namanya terlibat baik itu koordinator bidang dan anggota diwajibkan dengan ketentuan sebagai berikut, bagi yang ada penghasilan Rp1.000.000,- (satu juta rupiah) sedangkan bapak atau ibu dan para mahasiswa dibebankan Rp100.000,” (seratus ribu rupiah).
  4. Rapat selanjutnya di lakukan di Angkasa, undangan akan menyusul.
  5. Panitia ada rencana aksi sumbang untuk cari dana, informasi akan disampaikan setelah melakukan pertemuan dengan koordinator bidang usaha dana dan anggota.
    Rapat yang dihadiri kurang lebih 50 orang anggota lakukan rapat dengan aman dan tertib.

Selain itu, agenda serba-serbi dalam pembahasan ini lebih menekankan aksi dana dari panitia dan hutang babi Natal IKSWAL tahun kemarin yang perlu kita lakukan, bagaimana caranya kita bisa bayar lunas tentu butuh sumbangan bersama melalui kolekte saat kebatilan di Puria Kotaraja katanya. Rapat ditutup dengan doa dan jamuan bersama. Tuhan Yesus Memberkati. (Sem/Ret)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA