by

BNI Berbagi Kasih Natal

KOPI, Sarmi – Dalam rangka BNI berbagi Kasih Natal, pimpinan BNI cabang Jayapura, Hendri Silaban, menyerahkan langsung bantuan bingkisan Natal bagi para pelayan firman, yang berjumlah 60 orang Pendeta dan 10 orang staf administrasi Klasis GKI sentani pada hari Jumat, 15 Desember 2023 di aula kantor klasis GKI sentani. Kegiatan tersebut berlangsung di sela-sela pertemuan rutin pelayan firman dan ibadah syukur penutupan tahun Pelayanan 2023.

Pimpinan BNI cabang Jayapura kepada pewarta menyampaikan bahwa, setiap tahun kegiatan BNI peduli kasih Natal dilakukan dan untuk tahun ini bersama para pelayan Tuhan di klasis GKI sentani. Hendri lebih lanjut menyampaikan ini hanya sekedar meringankan beban para penerima manfaat, yang dari sisi jumlah tidak terlalu banyak.

Ketua klasis GKI sentani Pdt. Alberth suebu, dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada pimpinan cabang BNI Jayapura untuk perhatian dan kepeduliannya yang tentu sangat bermanfaat bagi para pelayan yang menerima bantuan tersebut .mengakhiri sambutannya Ketua klasis memimpin doa syukur.

Bantuan, secara simbolis diserahkan kepada Ketua Klasis dan empat orang Pendeta yang mewakili empat lingkungan pelayanan, yaitu : lingkungan sentani timur, lingkungan sentani tengah darat, lingkUngan tengah danau dan lingkungan kota, yang kemudian dilanjutkan dengan pembagian kepada seluruh Pendeta yang ada di wilayah pelayanan klasis GKI Sentani.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA