by

Yerusalem Baru adalah Tujuan Utama, Ibadah Akhir Tahun 2023 di Gereja GKI Ebenhaizer Sarmi

KOPI, Sarmi – Ribuan Umat Tuhan di Kota Sarmi memadati Gedung Gereja GKI Jemaat Ebenhaiser Sarmi guna mengikuti Ibadah Syukur Akhir Tahun 2023, Minggu 31 Desember 2023. Pelayan Ibadah, Pdt.Yenni E.K Tompodung, S.Th, bersama 45 (empat puluh lima) orang Anggota Mejelis Jemaat Ebenhaizer Sarmi.

Pembacaan Firman Tuhan di Akhir Tahun 2023, diambil dari Kitab Wahyu 21:1-8, dengan Perikop “Langit Baru dan Bumi yang Baru”. Ayat-2 “Dan Aku melihat kota yang kudus, Yerusalem yang baru, turun dari sorga, dari Allah, yang berhias bagaikan pengantin perempuan yang berdandan untuk suaminya”.

Ayat-8 “Tetapi orang-orang penakut, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta, mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang: inilah kematian yang kedua”.

Pdt.Yenni E.K Tompodung, S.Th dalam pemberitan firman, berpesan “Mengakiri tahun 2023 dan Mengawali tahun 2024, Kita tetap kuat dan bertahan dalam Iman dan menjauhi apa yang ditulis dalam Kitab Wahyu 21:8 .(bayom/ppwi sarmi)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA