by

Ustadz dan Ustadzah Ponpes Alkhairaat Lepas Peserta Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke XII di Morowali

KOPI, Morowali – Para Ustazah Pondok Pesantren MTSs Nurul Iman Alkhairaat Wosu melakukan pelepasan peserta Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XII, Sabtu (12/11/22) pada pukul 10.00 WITA. Sebanyak 30 santri dan santriwati khusus dari kecamatan Bungku barat berangkat ke MTQ ke-XII bertempat di kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali Propinsi Sulawesi Tengah.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Kapolsek Bungku Barat Iptu Radyanto beserta Anggota Polsek Bungku Barat lainnya untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas di Pondok Pesantren Alkhairaat yang beralamat di Desa Wosu, Kecamatan Bungku Barat, Morowali. Pengamanan tersebut dilakukan untuk melancarkan kegiatan pelepasan peserta santri dan santriwati untuk mengikuti MTQ ke-XII.

Adapun porsenil yang melaksanakan giat tersebut yakni Bripka Kurniawan, serta dihadiri Camat Bungku Barat Jalaluddin Ismail, S.H; Kepala KUA Kecamatan Bungku Barat; Kapolsek Bungku Barat, Iptu Radyanto; Kades se-Kecamatan Bungku Barat; Ustads dan Ustadzah Pondok Pesantren Alkhairaat Kecamatan Bungku Barat.

Para Ustadz dan Ustadzah semoga para peserta mampu memberikan yang terbaik dan membawa nama harum Pondok Pesantren Alkhairaat. ” Kami berharap para peserta dapat mengukir prestasi pada ajang MTQ kali ini, karena pada event sebelumnya banyak santri dan santriwati membawa nama harum pondok pesantren Alkhairaat,” tutur Ustadz. (Sukamri)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA