by

Pelaksanaan MTQ XV Kota Lubuklinggau Berjalan Sukses

KOPI, Lubuklinggau – Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 15 Tingkat Kota Lubuklinggau secara resmi ditutup, acara berlangsung di halaman Masjid Agung As-Salam Kota Lubuklinggau, Jumat (14/02/2020).

Penutupan tersebut dimulai dengan pembacaan para juara pada cabang perlombaan MTQ, serta pengumuman kecamatan yang menjadi juara umum dan ditutup secara resmi oleh Wakil Walikota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar sebagai tanda berakhirnya MTQ ke 15 di Kota Lubuklinggau.

Berdasarkan keputusan Koordinator dewan hakim MTQ ke 15 Kota Lubuklinggau, Kecamatan Lubuklinggau Utara II meraih juara umum l dengan nilai 72, Kecamatan Timur I meraih juara 2 dengan nilai 69 dan Kecamatan Utara l meraih juara III dengan nilai 67.

Selanjutnya, Wakil Walikota Lubklinggau H Sulaiman Kohar dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya MTQ ke 15 di Kota Lubuklinggau. Ia berterimakasih kepada panitia dan para peserta.

“Terimakasih tak terhingga kepada panita dan masyarakat Kota Lubuklinggau yang ikut berpartisipasi dalam MTQ ke 15 ini, sehingga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses. Mari jadikan momentum ini untuk mensyiarkan nilai-nilai Al-Quran. Sehingga, nilai-nilai Al-Quran bisa kita diterapkan dalam kehidupan sehari-hari”, ungkap Wawako.

Sementara itu, Kabag Kesra Kota Lubuklinggau Wiwin Eka Saputra mengatakan pemenang MTQ tingkat Kota Lubuklinggau nantinya akan dikirim untuk mengikuti ajang yang sama tingkat Provinsi Sumsel di Prabumulih.

Penutupan MTQ ini dimeriahkan oleh beberapa grup musik hadroh dan penampilan grup nasyid Gema Madani. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA