by

Jakarta Nonton Bola Bersama Zaki Iskandar

KOPI, Jakarta – A. Zaki Iskandar menggelar kegiatan “Jakarta Nonton Bola Piala Dunia 2022 Qatar”. Acara dilaksanakan di dua tempat, yaitu Kantor Golkar DKI Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat dan Gedung KNPI DKI Jakarta, Jalan Veledrome, Jakarta Timur.

Kegiatan Jakarta Nonton Bola akan dilaksanakan setiap hari mulai tanggal 21 Nopember 2022 sampai 18 Desember 2022 jam 16.00-04.00 WIB (dini hari), dengan menayangkan 64 pertandingan dari babak penyisihan sampai dengan final.

Bang Zaki, begitu dia biasa dipanggil, menyampaikan bahwa kegiatan Jakarta Nonton Bola merupakan hiburan bagi rakyat khususnya pecinta sepakbola nasional di tengah vakumnya Liga 1 Nasional. Dia berharap kegiatan ini menjadi sarana untuk tetap menjaga dan membangkitkan nilai-nilai positif yang diciptakan sepakbola.

“Sepakbola itu menumbuhkan kebersamaan, kebanggaan, sportifitas dan juga soliditas bangsa,” kata Bang Zaki dalam rilisnya kepada media, Sabtu (19/11/2022)

Menurut Bang Zaki, Jakarta Nonton Bola akan menghadirkan sensasi nonton layar lebar dan akan dibanjiri dengan berbagai macam hadiah menarik setiap hari. “Khusus untuk lokasi nonton di Gedung KNPI akan ada taman hiburan dan pasar rakyat yang melibatkan pelaku UMKM di sekitar lokasi,” ungkap Bang Zaki.

Bang Zaki yang pernah menjadi pengurus PSSI ini ingin menghadirkan suasana nonton piala dunia yang positif dan menghibur serta bisa dinikmati semua kalangan, “Sepakbola untuk semua,” ujar Bang Zaki.

Kegiatan ini terbuka untuk umum dan gratis dan diramaikan dengan berbagai hiburan menarik seperti games, quiz interaktif, hingga undian berhadiah. Selain itu, bagi masyarakat yang hadir ke lokasi KNPI DKI Jakarta dapat menikmati wahana pasar malam dengan produk-produk UMKM dan harga terjangkau.

Jakarta Nonton Bola bukan hanya sekedar nonton bola saja, tetapi juga ikut serta menghidupkan perekonomian masyarakat di sekitar lokasi. “Jakarta Nonton Bola adalah kegiatan yang menghibur, merakyat dan membangkitkan ekonomi rakyat,” tutup Bang Zaki.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA