by

Ketua Harian PB Muaythai Indonesia Fachrul Razi: Indonesia Targetkan 5 Emas di SEA Games Kamboja 2023

KOPI, Surabaya – Ketua Harian PB Muaythai Indonesia H. Fachrul Razi yang juga Senator DPD RI menghadiri dan melantik Pengprov Muaythai Jawa Timur dalam Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) Pengprov Muaythai Indonesia Jawa Timur 2022, Senin (26/9/22), bertempat di Graha Kadin Jalan Graha Famili Timur Kelurahan Pradakendal, Dukuh Pakis, Surabaya, Jawa Timur. Dalam kesempatan tersebut, Fachrul Razi optimis Indonesia mampu meraih lima medali emas di ajang SEA Games Kamboja 2023 mendatang.

“Indonesia menargetkan cabang olahraga Muaythai dapat memperoleh lima medali emas di SEA Games Kamboja 2023,” ujar Fachrul Razi.

Selanjutnya, ia juga mengucapkan selamat kepada H. Baso Juherman Sebagai Ketua MI Jawa Timur yang terpilih secara aklamasi dan mengucapkan terima kasih kepada KONI Jawa Timur yang telah mendukung terselenggaranya Musprovlub Muaythai Indonesia Jawa Timur. “Terima kasih atas dukungan KONI sehingga Musprovlub Muaythai dapat terselenggara, dan roda organisasi serta kepengurusan Pengprov Muaythai Jawa Timur segera terbentuk,” ujar Senator DPD RI tersebut.

Lanjutnya, hal ini merupakan tugas utama PB Muaythai Indonesia yaitu bergerak cepat melakukan konsolidasi organisasi terutama di tingkat Pengprov agar cabang olahraga Muaythai siap menghadapi PON ke-XXI di Aceh dan Sumatera Utara.

“PB Muaythai Indonesia harus bergerak cepat dimana sebentar lagi akan menghadapi PON ke-XXI. Dari event tersebut maka kita dapat mencari bibit atlit Muaythai sehingga bisa berlaga di tingkat Asean dan Asia,” jelasnya.

Ketua Harian PB Muaythai Indonesia berharap kepada Pengurus Pengprov Muaythai agar mengutamakan kepentingan organisasi dibanding kepentingan pribadi, serta memprioritaskan kepentingan para atlit. “Saya berharap siapapun yang terlibat sebagai Pengurus Pengprov Muaythai untuk mengutamakan organisasi dibandingkan kepentingan pribadi, serta prioritas utama adalah kepentingan atlit. Karena sukses cabang olahraga bukan diukur dari sukses organisasi saja, akan tetapi suksesnya para atlit meraih prestasi,” ungkapnya.

Fachrul Razi menegaskan, Musprovlub Muaythai Indonesia Provinsi Jawa Timur dapat mengutamakan musyawarah mufakat agar organisasi ini bergerak cepat dan melakukan konsolidasi untuk mencapai sasaran yang tepat. “Mari kita satukan tekad, bersama-sama bergandeng tangan untuk kejayaan dan prestasi olahraga Muaythai Indonesia,” pungkasnya. (NJK/Red)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA