by

Pemkab Jembrana Raih Kembali Penghargaan Nasional, Bupati Tamba: Terima Kasih Atas Penghargaan Ini

KOPI, Jembrana – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jembrana di bawah kepemimpinan Bupati I Nengah Tamba kembali meraih penghargaan nasional, kali ini meraih anugerah dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) sebagai kabupaten dengan kualitas pengisian jabatan pimpinan tinggi kategori baik, penghargaan tersebut akan diserahkan di Yogyakarta pada 6 Oktober 2022 mendatang. Dalam penyerahan penghargaan tersebut akan dihadiri langsung oleh Wakil Presiden RI, H. Ma’ruf Amin.

Terkait hal tersebut sebanyak 21 kabupaten, 14 provinsi serta 16 kotamadya se-Indonesia akan mendapat penghargaan dari KASN. Adapun penyerahkan penghargaan tersebut sesuai hasil penilaian KASN terhadap pola pengisian jabatan pimpinan tinggi di setiap kabupaten, utamanya untuk memastikan terlaksananya sistem merit dalam pengisian jabatan pimpinan tinggi (JPT) secara transparan, adil dan kompetitif, dan hal ini juga dipertegas kembali sesuai amanat UU No 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara .

Bupati Jembrana I Nengah Tamba saat ditemui awak media Pewarta Indonesia selasa ( 27/9/2022). Dalam hal tersebut bupati merasa bersyukur atas anugerah serta penghargaan yg telah diberikan dan penghargaan tersebut dijadikan sebagai motivasi dalam pelaksanaan tugas ke depan.

“Terima kasih atas penghargaan dan kerja keras semua jajaran Pemkab Jembrana, ini merupakan spirit untuk terus konsisten dalam penerapan sistem merit dalam manajemen ASN di lingkup Pemkab Jembrana serta motivasi untuk bekerja keras memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA