by

Kawanan Pencuri Tertangkap Basah Saat Beraksi di Rumah Warga

KOPI, Lambar – Salah satu warga Kelurahan Beton, Kecamatan Sumber Jaya, Kabupaten Lampung Barat (Lambar), berinisial X merupakan anak di bawah umur tertangkap basah oleh warga saat mencuri uang di salah satu rumah warga, Jum’at (04/12/2020) malam pukul 11.30 wib.

Menurut keterangan dari Pak Samsul selaku korban, pelaku merupakan teman dari Sandi yaitu anak dari korban. Sebelum melakukan pencurian pelaku sempat bermain, makan dan tiduran di rumah korban.

Lebih lanjut, ia menjelaskan pelaku melakukan aksinya bersama temannya yang berinisial JA, JK dan JX sekitar pukul 23.00 WIB. Tidak lama kemudian keempat pelaku kabur dari kediaman korban.

Namun salah satu warga melihat aksi dari pelaku sehingga warga mengejar keempat pelaku tapi yang tertangkap hanya satu orang.

Setelah salah satu pelaku tertangkap dan dimintai keterangan beserta bukti uang yang dicuri sebesar Rp 400.000 oleh warga, pelaku yang tertangkap ini langsung dipulangkan ke keluarganya.

Tiga pelaku yang belum tertangkap merupakan santri dari Pondok Pesantren Miftahul Huda 407, Kelurahan Tugu Sari, Kecamatan Sumber Jaya, Kabupaten Lambar. Sampai saat ini ketiga pelaku tersebut masih dalam pencarian. (Sahilman)

Edit by: NJK

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA