by

ACC Bagi-Bagi Sepeda Brompton dan Emas Logam Mulia di Hari Pelanggan Nasional

KOPI, Jakarta – Astra Credit Companies (ACC) perusahaan pembiayaan pertama Astra,sambut Hari Pelanggan Nasional dengan membagikan sepeda Brompton dan lebih dari satu kilogram emas untuk pelanggan setia Acc lewat program undian “Pelanggan Berseri” dan “Kemilau Emas ACC” di resmikan oleh Chief Operation Officer ACC Eza serta EVP Retail Operation Dean,EVP Retail AR Management,Agung Samadi dan EVP Retail Operation Development pusat ACC pada 2 September 2020.

Chief Operation Officer Ezar Kumendong mengatakan bahwa dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2020 Acc akan memberikan pelanggang setianya,lewat program Pelanggan. “Berseri dan Kemilau Emas ACC” Apresiasi pelanggan kami sebelumnya dan serta animo masyarakat terhadap emas meningkat maka dalam rangka hari Pelanggan Nasional 2020 ini maka kami
menghadirkan program “Kemilau Emas Acc” dengan hadiah emas logam mulia,” ujar Ezar.

Program undian pelanggan berseri,ini berlaku bagi pelanggan ACC yang mengambil Dana ACC dari September hingga Desember 2020,akan berkesempatan mendapatkan 20 sepeda Brompton dan satu kilogram emas logam mulia dan setiap bulannya ACC akan mengundi 5 unit sepeda dan 5 orang pelanggang serta 250 gram logam mulia untuk 50 orang yang beruntung.

Program kemilau emas ACC berlaku untuk pembayaran angsuran periode Agustus hingga September 2020,dengan hadiah 10 logam mulia 10gr,10 logam mulia 1gr,serta 25 oven elektrik Oxone dan 90 Food Choper Mitochiba, juga berkesempatan mendapatkan sepeda dan emas logam mulia juga.

Setiap pelanggan ACC yang melakukan pembayaran angsuran periode 1 Agustus hingga 30 September 2020 tepat waktu akan mendapatkan point undian yang akan diundi di pertengahan Oktober 2020 dengan disaksikan olen perwakilan Kementerian sosial (Kemensos) dan Dinas sosial (Dinsas).

Program Kemilau Emas Acc ini tidak dipungut biaya apapun juga.
Selain menghadirkan program undian Pelanggan Berseri dan Kemilau Emas ACC, pada perayaan Hari Pelanggan Nasional 2020 ini,ACC juga memberikan diskon denda sebesar 50%. bagi para pelanggan yang membayar lunas,dengan denda minimal lima ratus ribu rupiah. Diskon denda Sebesar 50% ini hanya berlaku untuk pembayaran denda dan bukan untuk pembayaran Late Charge (biaya keterlambatan). Program ini berlaku pada 1 Agustus hingga 30 September 2020.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA