by

Idul Adha1441 H, Bluebird Sembelih 2 Sapi dan 3 Kambing

KOPI, Jakarta – Momen perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H tidak hanya dimaknai sebagai ritual ibadah keagamaan bagi umat Islam. Namun hari raya Idul Adha dapat juga diartikan sebagai sarana untuk memperbaiki hubungan manusia dengan Tuhannya maupun hubungan antara manusia dengan sesamanya.

Jum’at (31/7/2020), setelah selesai Sholat Idul Adha, Managemen Bluebird Radin Intan, Dedy Ratmono, dan Pengurus Serikat Pekerja, Jumadi, beserta pengemudi yang libur melaksanakan penyembelihan hewan qurban 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

Sementara di tempat yang terpisah di Pool Blubird Ciputat Tanah Kusir, Victor Pimpinan Pool dan Suyono Ketua serikat Pekerja beserta beberapa pengemudi yang libur turut membantu proses penyembelihan 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing.

Daging qurban tersebut dibagikan kepada pengemudi.
Untuk pool Bluebird wilayah selatan dan barat dibagikan oleh pool Ciputat tanah kusir sementara untuk Bluebird wilayah timur dibagikan oleh pool Bluebid Radin Intan.

Dedy Ratmono selaku Pimpinan Pool Radin Intan mengatakan bahwa Pelaksanan kurban ini adalah bentuk rasa syukur perusahaan Bluebird, semoga dicatat sebagai amal ibadah yang mulia, sehingga tahun depan masih dipertemukan dengan hari qurban 1442 H. “Semoga qurban kali ini menjadi tonggak untuk lebih beriman dan bertakwa kepada Allah SWT. Dan semoga Bluebird tetap semakin maju,” ujar Dedy, Jumat (31/07/20).

This image has an empty alt attribute; its file name is madu_banner_PERSISMA.jpg

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA