by

Rayakan Tahun Baru Imlek Bersama Platinum Hotel Tunjungan Surabaya

KOPI, Jakarta – Tak terasa kita sudah akan menjelang Tahun Baru Imlek. Tahun baru yang sangat dinanti nanti oleh semua masyarakat tak hanya suku Tionghoa namun juga dinanti oleh seluruh lapisan masyarakat di Indonesia yang juga ikut serta merayakannya.

Sejarah perayaan tahun baru Imlek memiliki beragam versi. Menurut salah satu sejarawan, perayaan ini dilakukan oleh para petani di China untuk menyambut pergantian musim, dari musim dingin ke musim semi. Petani dan nelayan sangat bergantung pada alam. Petani selalu menandai kapan musim dingin akan berganti ke musim semi supaya mereka bisa mulai bercocok tanam.

Sementara itu, para nelayan akan menandai lewat bulan purnama saat air pasang agar bisa memperkirakan kapan waktu yang tepat untuk mulai melaut. Pergantian musim ini kemudian menjadi salah satu hari penting yang patut dirayakan oleh masyarakat Tionghoa saat itu, karena dipercaya dapat memberikan rezeki. Selain itu, setiap musim semi datang, rakyat Tionghoa juga memiliki kebiasaan mengucapkan Sin Cin Kiong Hi, yang berarti 

Selamat Musim Semi Baru

Terlihat Platinum Hotel Tunjungan Surabaya sudah mulai sibuk mempersiapkan perayaan menyambut Tahun Baru Imlek, beberapa aktifitas dekorasi sudah dipersiapkan di area lobby dan di Palladium Restaurant. Nampak seorang model juga sedang melakukan Photo Taking di area lobby. 

“Kita sudah menyiapkan menu special Chinese food pada saat malam tahun baru imlek nanti, yang paling special adalah Siu Mie atau masyarakat biasa menyebutnya Mie Panjang Umur. Diharapkan semua tamu – tamu yang menikmati mie ini akan diberikan Panjang umur dan Kesehatan.

Tak kalah menarik dan yang paling digemari juga aka nada Yu Sheng Salad, dimana salad ini terbuat dari bahan sayuran dan ikan segar yang dipercaya dilimpahkan kemakmuran”. Ungkap Chef Helmy selaku Executive Chef Platinum Hotel Tunjungan Surabaya. 

“Kami hanya memilih bahan terbaik untuk semua menu yang ada di outlet Platinum Tunjungan, termasuk meni kali ini. Segera berkunjung ke Palladium Restautrant, kami menyediakan berbagai menu kuliner special Chinese Food yang dibandrol dengan harga IDR.288.000 saja, tamu sudah dapat menikmati lebih dari 18 menu mulai dari appetizer hingga desertnya,” ucapnya.

Ditemui di tempat terpisah Devi Pujayanti selaku Marketing Communication yang juga merangkap Executive Secretary ini menjelaskan bahwa “Ini adalah perayaan imlek pertama yang kami arrange, diharapkan semua tamu yang sudah melakukan reservasi akan dimanjakan dengan nuansa mirip di Tionghoa mulai dari dekorasi, suasana dan juga masakan yang akan kami sajikan nanti” 

Tunggu apalagi? Segera lakukan pemesanan Anda dan nikmati kuliner dengan cita rasa terbaik dalam perayaan malam Tahun Baru Imlek nanti hanya di Palladium Restaurant.

Untuk resevasi dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:
Nomor Telepon dan WhatsApp: +62 811 3058 2828
Nomor Telepon Palladium Restaurant: +62 992 55028
Instagram: @platinumtunjungan

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA