by

Klaim Asuransi Auto Ditolak Jika Melanggar Lalu Lintas

KOPI, Jakarta – Asuransi kendaraan dapat membantu meringankan beban saat terjadi kecelakaan. Tetapi masih banyak orang yang belum memahami poin-poin penting yang berhubungan dengan klaim asuransi. Sehingga masih banyak yang tidak mengajukan klaim saat terjadi kecelakaan.

“Gardo Oto ingin selalu memberikan peace of mind dimanapun pelanggan kami berada. Oleh karena itu, bagi pelanggan kami selalu berharap untuk selalu memenuhi peraturan lalu Iintas, termasuk masa berlaku SIM sesuai dengan aturan yang berlaku. Kami pun akan selalu siap membantu, tetaplah berkendara aman karena pelanggaran adalah awal dan kecelakaan,” ujar L Iwan Pranoto, SVP Communication, Event and Service Management kepada media ini, Minggu (22/03/2020).

Dalam hal klaim asuransi kecelakaan, tambah Iwan, Garda Oto siap melayani 24 jam setiap hari. “Namun perlu diingat bahwa kecelakaan yang akan dilayani jika pengemudi tidak melakukan pelanggaran lalu lintas, seperti tidak memiliki SIM. dan lain-lain,” imbuh Iwan Pranoto. (*)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA